3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung


Kalau sekedar menghancurkan kapal, One Piece mempunyai banyak tokoh yang mampu melakukannya. Tokoh-tokoh ini biasanya mengandalkan Buah Iblis. Contohnya tersedia Fujitora, yang mampu menjatuhkan puing-puing Dressrosa ke armada kapal bajak laut. Lalu tersedia Sakazuki, yang menghancurkan Moby Dick bersama dengan luncuran serangan meteor magma.Tapi tersedia yang lebih gila lagi: sifat yang memotong kapal bersama dengan pedang saja. Ini istimewa, sebab tiga sifat ini seutuhnya bukan pemakan Buah Iblis. Mereka murni Mengenakan pedang, teknik, dan kebolehan gila mereka. Siapa saja?

1. Dracule Mihawk Dracule Mihawk adalah yang pertama diperlihatkan memotong kapal murni bersama dengan pedangnya.  Don Krieg, yang sudah benar-benar mempunyai rutinitas bersama dengan East Blue yang damai, perlu merasakan sial sebab Mihawk mengincar kelompoknya. Di dekat Baratie, Mihawk setelah itu memotong rongsokan kapal Krieg jadi dua.  Mihawk dan pedangnya, Yoru, sesungguhnya luar biasa kuat. Saat melawan Luffy di Marineford, Mihawk tidak sengaja memotong gunung es. Target tebasan Mihawk sesungguhnya Luffy, tapi ayunannya begitu kuat sampai gunung es di belakang Luffy terpotong.

2. Roronoa Zoro Jangankan kapal, sebelum akan saat saat mampu timeskip Zoro pernah memotong lokomotif baja bersama dengan benar-benar mudah.  Kemudian Zoro berlatih bersama dengan Mihawk. Begitu dia muncul ulang di Sabaody, Sanji mendapati Zoro memotong kapal besar sampai kapal itu naik ke permukaan lagi. Konyolnya, itu terjadi cuma sebab Zoro tidur di kapal yang salah. Zoro sendiri sempat bersiap memotong kapal-kapal Angkatan Laut di One Piece Stampede, tapi ia ditahan oleh duelnya bersama dengan Fujitora.

3. Denjiro Denjiro tiba-tiba datang, setelah itu memotong kapal Kaido yang tersedia di dekatnya. Konyolnya, Denjiro menyatakan kalau tidak perlu menenggelamkan kapal group Kaido tersebut. Ia cuma memotong bagian meriam. Tapi bersama dengan potongan separah itu, kapal yang ia serang mampu jadi ya tidak mampu bergerak bersama dengan efisien lagi. Seluruh Akazaya Nine sejauh ini sesungguhnya diperlihatkan tangguh. Seperti Kawamatsu yang baru muncul penjara langsung mampu menghajar musuh, atau Ashura Douji yang mampu melukai Jack di di di didalam sekejap. Tapi kebolehan Denjiro memotong kapal ini menegaskan kalau dia adalah tidak benar satu yang terkuat berasal berasal berasal berasal dari Akazaya Nine tepat ini. Bahkan mampu saja melampaui Kinemon, walaupun pernah Denjiro itu lebih muda berasal berasal berasal berasal dari Kinemon. Itulah tiga pakar pedang One Piece yang pernah memotong kapal. Adakah sosok lain yang pernah laksanakan tentang yang sama? Sebutkan di kolom komentar! Tapi ingat: mereka perlu bukan pemakan Buah Iblis, ya!

0 Response to "3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel