Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang


Gol D. Roger adalah bajak laut bersama dengan nilai bounty tertinggi selama masa di One Piece. Terus gimana bersama dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tapi bounty-nya jadi belum diketahui. Berapa tidak cukup lebih bounty Silvers Rayleigh tepat ini? Begini anggapan saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh tetap aktif Saat hadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat meminta Kizaru untuk merobek poster buruannya sehingga dirinya mampu hidup tenang. Kizaru tentu saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak mampu hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh sesungguhnya tetap aktif di masa Luffy. Hanya saja belum tersedia yang mampu menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh tentu di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew menyatakan kalau tidak tersedia bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini artinya sudah tentu nilai buruan Rayleigh tidak capai 5.046.000.000 Belly layaknya Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh benar-benar disegani oleh Angkatan Laut Kadang, tersedia jarak besar terhadap komandan terkuat seorang Yonko bersama dengan sang Yonko sendiri. Kita tahu kalau nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau kalau kita Mengenakan rumusnya Katakuri bersama dengan Big Mom ini, tersedia mampu saja Rayleigh pun nilai buruannya cuma tidak cukup lebih 1,3 sampai 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger bersama dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom bersama dengan Katakuri. Terutama sebab Rayleigh benar-benar ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp jadi kalau Angkatan Laut perlu melawan Rayleigh sebelum akan saat saat mampu tepat Marineford, mereka mampu melawan dua legenda bersamaan. Garp jadi Rayleigh bahayanya setara bersama dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan juga kalau Rayleigh juga group Roger Kelompok Roger benar-benar diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya sebab mereka sudah capai Laugh Tale dan tahu rahasia Void Century, suatu tentang yang benar-benar tabu. Status ini mampu membuat nilai Rayleigh lebih tinggi berasal berasal berasal berasal dari semua komandan Yonko yang tetap aktif.

5. Kesimpulan tepat saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, saya jadi bounty Silvers Rayleigh tepat ini sesungguhnya tersedia di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya benar-benar tinggi, tapi tidak sampai melampaui Whitebeard. Bahkan mampu saja bounty-nya tetap lebih unggul berasal berasal berasal berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh sudah ditakuti lebih lama. Salah satu segi pertimbangan saya adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut hadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya layaknya itu, terutama memperhitungkan mampu tersedia banyak korban kalau coba melawan Rayleigh, mereka beranggap Rayleigh setara Yonko. Terutama sebab tersedia segi Rayleigh juga sudah menginjak Laugh Tale. Ini mampu membuat nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger jadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak kalau nilai bounty Rayleigh tersedia di kisaran 4 miliar Belly?





Teori One Piece bersama dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi

Ternyata banyak misteri di dunia One Piece yang tentang bersama dengan bersama dengan bulan! Apakah ini artinya Luffy mampu ke luar angkasa? Simak ulasan lengkapnya di di di didalam artikel setelah itu ini!

1. Mink berasal berasal berasal berasal berasal dari bulan? Seperti yang kita tahu, Mink mempunyai kebolehan untuk beralih jadi bentuk Sulong bersama dengan bersama dengan melihat bulan purnama. Sekilas tentang ini muncul wajar sebab mampu jadi transformasi Sulong adalah ciri khas Suku Mink, tapi bagaimana kalau tentang ini tersedia hubungannya bersama dengan bersama dengan asal-usul Suku Mink?Sebuah teori menyatakan bahwa tersedia mampu saja Suku Mink berasal berasal berasal berasal berasal dari bulan. Teori setelah itu didasarkan terhadap kemiripan Bajak Laut Luar Angkasa yang ditemui Enel di bulan bersama dengan bersama dengan Suku Mink, yaitu sama-sama berwujud hewan. Bajak Laut Luar Angkasa ini juga mampu mengalirkan listrik di tombak yang mereka punya, sama kebolehan Electro berasal berasal berasal berasal dari Suku Mink! Apakah listrik itu teknologi mereka ataukah mereka sesungguhnya mempunyai kebolehan yang sama?

2. Ada wejangan peradaban Manusia Bersayap di bulan? Pada cerita sampul yang menceritakan perjalanan Enel ke bulan, Enel melihat lukisan berasal berasal berasal berasal dari peradaban kuno yang sama bersama dengan bersama dengan Manusia Bersayap. Hal ini tentu jadi pertanyaan, kenapa tersedia bukti keberadaan Suku Manusia Bersayap di bulan? Penjelasan yang paling masuk akal adalah Manusia Langit dulunya sesungguhnya berasal berasal berasal berasal berasal dari bulan. Jadi tak cuma Suku Mink, tersedia mampu saja Manusia Langit juga berasal berasal berasal berasal berasal dari bulan! Ada peristiwa apa sesungguhnya terhadap bulan di dunia One Piece?

3. Ada 7 bulan di dunia One Piece! Yang lebih aneh lagi, setidaknya tersedia tujuh bulan di dunia One Piece! Hal ini dibuktikan berasal berasal berasal berasal dari bola dunia yang tersedia di Perpustakaan Ohara. Bola dunia itu menyatakan planet One Piece yang dikelilingi oleh lebih berasal berasal berasal dari satu satelit. Rasanya tak mampu saja para cendekiawan Ohara, sebagai kumpulan arkeolog jenius, menciptakan bola dunia setelah itu tanpa tersedia bukti sejarah. Ada 2 mampu saja yang mampu diambil alih berasal berasal berasal berasal dari sini. Kemungkinan pertama, bola dunia ini didasarkan berasal berasal berasal berasal dari peristiwa masa lalu. Selama ini tak pernah disinggung bulan di dunia One Piece tersedia lebih berasal berasal berasal berasal dari satu. Di langit One Piece pun biasanya cuma muncul satu bulan, tak pernah lebih. Artinya bukan tak mampu saja satelit ini cuma tersedia di masa setelah itu dan kini sudah hilang entah ke mana! Kemungkinan kedua, semua bulan di dunia One Piece tetap tersedia tapi tidak muncul oleh mata amatir. Dengan kata lain, perlu kebolehan atau alat khusus untuk melihat keberadaan bulan. Atau mampu saja yang lebih sederhana, Oda cuma belum memperlihatkannya saja! Jadi tersedia apa gerangan bersama dengan bersama dengan bulan One Piece? Kenapa sampai saat ini tidak disinggung soal kuantitas bulan ini?

4. Automata ciptaan Dr. Tsukimi berwujud sama layaknya Automata berasal berasal berasal berasal dari bulan! Dr. Tsukimi yang berasal berasal berasal berasal berasal dari Pulau Karakuri, tempat lahir Dr. Vegapunk, menciptakan 4 robot yang disebut Automata. Menariknya, di cerita sampul Enel diungkap bahwa Automata ciptaan Dr. Tsukimi sama sama juga bersama dengan bersama dengan Automata yang ditemukan Enel di bulan! Bagaimana mampu Dr. Tsukimi menciptakan robot yang sama juga bersama dengan bersama dengan robot berasal berasal berasal berasal dari peradaban kuno Manusia Langit di bulan? Apa yang membuat Dr. Tsukimi mampu menciptakan teknologi yang sama juga sama bersama dengan bersama dengan Automata bulan? Sampai cerita sampul Enel berakhir pun, misteri ini tetap belum terjawab!

5. Ada teori yang menyatakan "Will of D." adalah bentuk 1/2 bulan? Alih-alih abjad "D", tersedia teori yang menyatakan bahwa huruf "D" di nama Luffy sesungguhnya adalah bentuk 1/2 lingkaran! Kenapa 1/2 lingkaran? Teori ini menyatakan bahwa semua bagian Klan "D" dulunya adalah keturunan makhluk bulan yang menikah bersama dengan bersama dengan makhluk bumi. Berhubung Klan "D" yang merupakan keturunan berasal berasal berasal berasal dari pernikahan makhluk bulan dan makhluk bumi adalah 1/2 manusia bulan, maka mereka memasukkan bentuk 1/2 bulan ke nama Klan mereka! Tapi apa benar begitu? Bagaimanapun, nama "D" adalah sebuah misteri terbesar tak sekedar harta karun One Piece itu sendiri! Mungkinkah misteri-misteri di atas mampu terjawab di masa depan? Mana misteri yang paling membuat penasaran bagi kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah sini, ya!

0 Response to "Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel