Biaya Sekolah Pramugari yang Murah Namun Berkualitas


Saat ini tersedia banyak ragam sekolah atau instansi pendidikan non formal di tidak cukup lebih kita, tidak benar satunya adalah sekolah pramugari & pramugara atau yang kita kenal bersama dengan awak kabin. Sebagian berasal berasal berasal berasal berasal dari kita mampu saja belum mengetahuinya, untuk jadi seorang awak kabin itu tidak ringan lho, mereka perlu ikuti pendidikan khusus sehingga mampu di menerima bekerja.Sama halnya bersama dengan jenis pekerjaan yang lain, profesi ini mempunyai risiko kerja, larangan, tantangan, dan juga tanggung jawab kerja yang cukup besar. Untuk membantu tentang tersebut, maka tiap tiap calon pramugari perlu ikuti pendidikan khusus di instansi pendidikan sekolah pramugari.

Pendidikan khusus ini disempurnakan bersama dengan kurikulum khusus bersama dengan masa pendidikan 3 sampai 8 bulan sebagai bekal peserta didik untuk hadapi dunia kerja sebagai pramugari/ pramugara. Selain itu, perserta didik juga perlu sudah lulus Sekolah Menengah Pertama (SMA) sehingga mampu melanjutkan pendidikannya di sekolah pramugari.Java Aviation Academy adalah tidak benar satu instansi pendidikan yang beri tambahan pendidikan dan pelatihan sumber kebolehan manusia di bidang aviasi. Dengan slogan “Your Aviation Learning Partner”, instansi pendidikan pramugari ini sudah sukses edukatif dan melatih masyarakat sampai capai pekerjaan di banyak variasi maskapai penerbangan. Saat ini Java Aviation Academy mempunyai tiga program pendidikan bagi mereka yang bercita-cita meminta mempunyai pekerjaan di bidang aviasi. Program pendidikan setelah itu adalah:

1. Pendidikan Pramugari & Pramugara Program pendidikan ini khusus untuk mereka yang meminta jadi awak pesawat (pramugari) di suatu perusahaan penerbangan. Pramugari & Pramugara biasanya bertugas untuk melayani penumpang sehingga mereka jadi nyaman selama penerbangan. Untuk mampu ikuti pendidikan pramugari & pramugara, anda perlu mencukupi lebih berasal berasal berasal dari satu syarat yang sudah ditetapkan, yaitu: Usia 17 tahun – 25 tahun. Telah lulus SLTA atau sekolah sederajat. Sehat jasmani dan rohani Tinggi badan minimum 160 cm (wanita), dan minimum 170 cm (pria). Tidak buta warna, dan tidak bertato. Mampu ikuti pendidikan Pramugari/ Pramugara Lulus wawancara di Java Aviation Academy

2. Pendidikan Ground Staff Pendidikan Ground Staff sesuai untuk mereka yang meminta bekerja sebagai staff penerbangan yang bertugas untuk menanggung kemananan dan kenyamanan penumpang dan awak  pesawat. Beberapa tugasnya misalnya; check-in counter, penanganan kargo, dan lain sebagainya. Untuk mampu ikuti pendidikan Ground Staff, anda perlu mencukupi lebih berasal berasal berasal dari satu syarat yang sudah ditetapkan, yaitu: Telah lulus SLTA atau sekolah sederajat. Usia 17 tahun – 25 tahun. Tinggi badan minimal 150 cm (pria dan wanita). Sehat jasmani dan rohani. Tidak buta warna, dan tidak bertato. Sanggup ikuti pendidikan Airline Staff. Lulus interview di Java Aviation Academy.

3. Program Magang Bandara Ini adalah program baru khusus untuk mereka yang meminta mempunyai keahlian dan keterampilan di bidang penerbangan. Program ini benar-benar sesuai membuat anda yang meminta praktik bekerja langsung (magang/ training) di bandar hawa di semua Indonesia. Untuk mampu ikuti Program Magang Bandara ini anda perlu mencukupi lebih berasal berasal berasal dari satu syarat yang sudah ditetapkan, yaitu: Usia 17 tahun – 25 tahun. Tinggi minimum 160 cm (wanita), dan 170 cm (pria) Lulusan SLTA/SMK/Diploma/Sarjana, atau mereka yang tengah mencari tempat magang/ training Bandara yang diwajibkan oleh kampus. Biaya Sekolah Pramugari di Java Aviation AcademyUntuk capai pendidikan pramugari/ pramugara, ground staff, dan program magang bandara, tentu saja tersedia biaya yang perlu dikeluarkan oleh para peserta didik. Biaya ini diperlukan untuk pengadaan tenaga pengajar, modul pelatihan, seragam, dan banyak variasi keperluan lainnya. Untuk lebih detailnya, setelah itu ini adalah biaya pendidikan sekolah pramugari, ground staff, dan program magang bandara di Java Aviation Academy:

1. Biaya Sekolah Pramugari Pendidikan pramugari/ pramugara di Java Aviatiton Academy secara reguler adalah selama tidak cukup lebih 3 bulan. Pendidikan setelah itu perlu biaya sebesar Rp 20.000.000,-. Bila meminta membayar bersama dengan cara mencicil, maka biayanya jadi Rp 22.000.000,- (baca info pembayaran cicilan). Selain itu, instansi pendidikan ini juga menawarkan paket Ekslusif di mana terdapat jaminan uang ulang kalau peserta didik tidak capai pekerjaan di perusahaan penerbangan. Biaya pendidikan ekslusif ini adalah sebesar Rp 50.000.000,-. Dengan biaya di atas, peserta didik mampu capai lebih berasal berasal berasal dari satu layanan setelah itu ini: Seragam Modul pelatihan Materi pramugari Table manners Kelas kecantikan Visit bandara Praktik terbang Perekrutan maskapai domestik atau internasional sebanyak 1 kali.

Bila anda tertarik meminta mendaftar terhadap program pendidikan pramugari, anda perlu membuat persiapan biaya pendidikan dan juga dokumen pendukung, diantaranya: Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) Surat Keterangan Catatan Kesehatan (SKCK) Foto 3×4, dan 4×6 (background merah) Akta kelahiran Ijazah paling akhir Paspor (bisa menyusul)

2. Biaya Pendidikan Ground Staff Pendidikan Ground Staff secara reguler di Java Aviation Academy adalah selama tidak cukup lebih 3 bulan. Pendidikan ini perlu biaya sebesar Rp 18.000.000,-. Bila meminta membayar bersama dengan cara mencicil, maka biayanya jadi Rp 20.000.000,- (baca info pembayaran cicilan).Program pendidikan ini juga terdapat paket ekslusif di mana terdapat jaminan uang ulang kalau peserta didik tidak di menerima bekerja oleh perusahaan penerbangan. Paket ekslusif ini dikenakan biaya sebesar Rp 40.000.000,-. Untuk layanan yang didapatkan dan dokumen pendukung yang perlu disiapkan peserta program pendidikan Ground Staff, sama bersama dengan pendidikan pramugari.

3. Biaya Program Magang Bandara Untuk Program Magang Bandara, Java Aviation Academy menyita keputusan biaya sebesar Rp 6.500.000,- per peserta. Pada program ini, peserta magang mampu capai pengarahan lapangan selama 2 minggu dan praktik di Bandara Soekarno Hatta selama 2 bulan. Adapun lebih berasal berasal berasal dari satu dokumen yang perlu disiapkan oleh calon peserta magang adalah: Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) Surat Keterangan Catatan Kesehatan (SKCK) Foto 3×4, dan 4×6 (background merah) Akta kelahiran Ijazah terakhir

Dengan ikuti program magang ini peserta mampu capai lebih berasal berasal berasal dari satu manfaat, diantaranya: Pengarahan pra magang langsung berasal berasal berasal berasal berasal dari Java Aviation Academy. Seragam (tergantung kondisi). Sertifikat isyarat magang berasal berasal berasal berasal berasal dari perusahaan terkemuka. Mendapat pengalaman kerja di bidang penerbangan. Relasi baru di bidang penerbangan. Ilmu ilmu baru di bidang penerbangan. Dan fungsi lainnya. Lokasi Sekolah Pramugari Saat ini Java Aviation Academy mempunyai dua lokasi pendidikan, yaitu di Jakarta dan Yogyakarta.

Java Aviation Academy Jakarta berada di Haery 1 Building, Jl. Kemang Selatan No. 151, Rt/ Rw 004/ 004 Cilandak Tim, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Java Aviation  Academy Yogyakarta berada di Coffe & Collaboration, Ruko Dr. Sardjito, Jl. Prof. DR. Sardjito Kavling E, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta. Kamu juga mampu terhubung Info lebih lengkap lewat situs site site site formal Java Aviation Academy di Javaaviationacademy.com. Berikut ini adalah lebih berasal berasal berasal dari satu foto alumni Java Aviation Academy:

0 Response to "Biaya Sekolah Pramugari yang Murah Namun Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel