5 Cara Melawan Rasa Cemburu Berlebihan Kepada Pacar Kekasih


Tak puas tepat pasangan membalas pesan berasal berasal berasal berasal dari mantan kekasihnya? Tak masalah, cemburu di di di didalam hubungan romantis adalah tentang yang normal. Penulis The Jealousy Cure, Robert L Leahy menyatakan bahwa kecemburuan tersedia di mana-mana. Cemburu mampu tetap jadi bagian berasal berasal berasal berasal dari hubungan romantis. "Jika Anda menyangkal [perasaan cemburu], Anda tidak mampu mampu mengatasinya bersama dengan bersama dengan baik," ujar Leahy, mengutip Cosmopolitan. Namun, jangan sampai cemburu yang Anda rasakan justru berlebihan. Cemburu benar-benar berlebih cuma mampu memperburuk masalah. Untuk mengatasinya, Anda cuma perlu lebih berasal berasal berasal berasal dari satu cara sehingga cemburu tetap jadi 'sehat'.

1. Saling komitmen dan tahu Lagi-lagi, cemburu adalah normal. Jika Anda mampu jadi cemburu, maka tentang yang sama juga mampu dirasakan pasangan. Leahy mengatakan, kalau Anda terikat terhadap  sebuah hubungan, maka Anda mampu mempunyai tanggung jawab atas perasaan orang lain. Salah satunya adalah perasaan cemburu. Sebagai contoh, Anda mampu meminta pasangan untuk mengimbuhkan tambahan kabar kalau dia mampu pulang larut malam. Kesepakatan ini mampu menghindari Anda berasal berasal berasal berasal dari rasa cemburu yang tidak perlu. "Yang perlu adalah kenyamanan. Anda perlu tahu cara apa saja yang mampu mempunyai dampak pasangan nyaman," kata Leahy.

2. Cemburu di di di didalam dosis kecil baik tersedia Cemburu tidak terjadi begitu saja tanpa alasan. Cemburu mampu saja tak mampu muncul tepat kencan pertama. Namun, sejalan berjalannya tepat dan meningkatnya keintiman, rasa cemburu condong muncul. Leahy mengatakan, kalau Anda berkomitmen bersama dengan bersama dengan seseorang, Anda tentu mampu mempunyai kecemburuan. Kecemburuan jadi isyarat bahwa Anda peduli bersama dengan bersama dengan hubungan yang tengah dijalani.

3. Evaluasi rutinitas tidak baik Ada lebih berasal berasal berasal berasal dari satu rutinitas yang justru mampu mempunyai dampak hubungan jadi racun. Sebagai contoh, menginterogasi pasangan sebab tidak kunjung membalas pesan atau mengecek ponsel pasangan. Anda mampu jadi khawatir tepat tidak capai apa pun. "Strategi menangani cemburu layaknya ini jadi menghindari si dia berasal berasal berasal berasal dari Anda," kata Leahy.

5. Putus bukan akhir berasal berasal berasal berasal dari seutuhnya Penelitian menunjukkan, mereka yang khawatir tak mempunyai pilihan lain tepat hubungan berakhir mampu condong jadi cemburu. Rasa ketergantungan terhadap pasangan mempunyai dampak seseorang gemar merenung dan terobsesi terhadap ancaman yang dirasakan. Obsesi terhadap ancaman ini lah yang mengundang kecemburuan. Sesungguhnya, Anda tidak mampu menghindar pasangan untuk berselingkuh. Yang mampu Anda laksanakan adalah mengkomunikasikan ketakutan yang dan menegaskan rasa cemburu tak jadi sia-sia.

0 Response to "5 Cara Melawan Rasa Cemburu Berlebihan Kepada Pacar Kekasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel