7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang


Tunda pernah pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di tempat tinggal saja dan memelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi jadi besar risiko terinfeksi virus corona. Memotong rambut merupakan pekerjaan yang mampu dikerjakan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda mampu memotong rambut layaknya digunting penata rambut profesional. Berikut cara memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut terutama dahulu. Rambut lebih ringan diatur di di di didalam suasana basah.

2. Pilihlah jenis atau jenis rambut yang simpel sehingga ringan diikuti tepat menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal berasal berasal berasal dari The Independent, jadi kecil gunting yang digunakan, jadi kecil kesalahan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk capai panjang yang rata.

5. Mulailah bersama dengan bersama dengan memotong bagian rambut depan terutama dahulu. Lalu ikuti ke bagian lainnya bersama dengan bersama dengan panjang yang sama. Jangan terburu-buru tepat

menggunting. Gunakan perlindungan rambut yang sudah terpotong untuk capai panjang yang sama.

6. Untuk bagian rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang mampu dipotong, setelah itu bawa ke bagian depan sehingga lebih ringan digunting.

7. Rapikan ulang rambut yang sudah dipotong. Periksa kalau terdapat bagian rambut yang tidak rata, setelah itu potong ulang sampai sama. Tetaplah berhati-hati selama memotong rambut di rumah. Jangan panik kalau hasil tak sesuai harapan. Anda mampu Mengenakan aksesories layaknya jepitan, ikat rambut,  dan scarf untuk membuat tatanan rambut muncul rapi.

0 Response to "7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel